Serasa Gempa, Rumah di Gedongombo Ambles

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Sebuah rumah ambles di kedalaman 3 meter, di lingkungan Wire, Kelurahan Gedungombo, Kecamatan Semanding.

Kejadian itu terjadi Senin, 20 Februari 2017, sekitar pukul 23.00 WIB. Pemilik rumah, Antok, tidak menyangka jika rumah yang dihuni bersama istrinya tersebut akan ambles.

Dia bercerita, awalnya ketika kejadian berlangsung, dia merasakan ada sepeti gempa. Lalu tak berselang lama, bangunan beserta isinya runtuh dan porak-poranda.

"Awalnya hanya seperti gempa, namun seketika langsung ambles," ujarnya kepada blokTuban.com dilokasi (Selasa, 21/2/2017)

Selanjutnya pria yang juga sebagai pemilik toko material itu menjelaskan, ketika rumahnya mulai ambles dia dan istri tidak bisa berbuat banyak, karena bangunan telah runtuh.

Selain itu, perabotan rumah tangga juga pada roboh terkena guncangan, sehingga menjadi penghalang untuk keluar dari rumah.

"Susah untuk keluar seketika, karena benda-benda pada roboh, namun akhirnya bisa keluar, tidak ada korban jiwa semua Selamat," pungkasnya.[nok/ito]