Lawan Madura United, Persatu Ukur Kualitas Pemain
Reporter: Moch. Sudarsono
 
blokTuban.com - Persatu Tuban akan menghadapi Madura United pada ajang laga uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, hari ini, Minggu (5/2/2017), Pukul 19.00 WIB.
 
Laga uji coba tersebut, sekaligus akan menjadi ajang unjuk gigi bagi para calon pemain yang akan memperkuat skuad tim yang berjuluk Laskar Ronggolawe itu.
 
Manager Persatu, Fahmi Fikroni mengatakan, dalam laga uji coba itu sekaligus akan menjadi ajang pembuktian bagi para pemain seleksi untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.
 
Para pemain yang menunjukkan kiprah gemilang dalam mengolah si kulit bundar itu, nantinya akan berpeluang untuk memperkuat skuad Persatu.
 
"Laga uji coba ini adalah untuk mengetahui kualitas dari para pemain yang ikut seleksi, ini penting tentu bagi mereka (pemain seleksi)," ujar Roni sapaan akrabnya kepada blokTuban.com.
 
Pria yang juga sebagai anggota dewan itu melanjutkan, dalam laga ini setidaknya managemen telah membawa 21 pemain. Baik dari para pemain lama Persatu, ataupun pemain baru yang masuk tahap seleksi.
 
"Salah satu pemain baru yang ikut seleksi adalah Pablo Cesar Warobay asal Papua, dia ikut bertanding Uji coba lawan Madura United," jelasnya.
 
Meski laga Ujicoba, namun Roni berharap Persatu bisa unggul dari Madura United. Jadi bukan hanya sekedar ukur kualitas pemain, tetapi juga bisa menang dari Madura United.
 
"Tentu kami ingin menang, setiap pertandingan pasti unggul tentunya," pungkasnya.[nok/col]