Sakit Epilepsi Menahun, Diduga Warga Parengan Tenggelam di Kali Kening

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Diduga mengidap penyakit epilepsi, warga Dusun Karang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban dikabarkan tenggelam di Kali Kening, Minggu (15/1/2017) sore.

Dari informasi yang diterima blokTuban.com, warga tersebut bernama Nyoto (55), warga RT.04/RW.04 Dusun Karang, yang mengidap penyakit epilepsi bertahun-tahun.

Menurut Isnanto, adik korban Nyoto, saat itu ia hendak bertandang ke rumah korban untuk mengundang hajatan. Namun, sesampai di rumah korban, pintu rumahnya dalam keadaan tertutup.

Kemudian, ia berinisiatif mencari korban ke kali kening yang tidak jauh dari rumahnya, ia terkejut setiba di kali kening yang hanya mendapati pakaian, sarung, sandal dan sabun milik korban yang berada di pinggir kali kening.

"Saya mendapati sandal dan sarung korban di tepi sungai, dan langsung mencoba mencari dan memanggil korban, namun tidak mendapat jawaban," terang Isnanto.

Lalu, ia pulang dan memberitahu para tetengganya dan Pemerintah Desa Sukorejo Kecamatan Parengan, dan kemudian pencarian dilakukan di sekitar TKP hingga dalam sungai, namun hingga saat ini korban belum ditemukan. [hud/rom]