Ratusan Warga Talun Ramaikan Nobar Berhadiah
 
Reporter: Khoirul Huda
 
blokTuban.com - Ratusan warga Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban hadir dalam Nonton Bareng (Nobar) berhadiah yang digelar oleh Forum Pemuda Aktif Talun (Format) kerjasama dengan Yayasan Hidayatul Ulum dan BRG-X, Sabtu (17/12/2016).
 
Nobar gratis kedua kalinya Final Piala AFF antara Indonesia vs Tailand tersebut digelar di depan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Desa Talun, sontak nobar tersebut mengundang ratusan warga dari berbagai umur.
 
Dari pantauan blokTuban.com ratusan warga Desa Talun, pria maupun wanita berkumpul menonton layar yang berukuran 4X4 meter itu secara lesehan. tak jarang ratusan warga tersebut bersorak-sorak.
 
"Ini nobar berhadiah yang kita adakan kedua, sebelumnya pada Rabu (14/12/2016) kemarin telah diadakan juga dan ternyata antusiame sangat tinggi," ungkap Ketua Panitia Dadang Kepada blokTuban.com.
 
Ia menambahkan, kali ini persediaan kupon gratis sebanyak 700 kupon, dan ada puluhan dorprize mulai dari HP, Kipas Angin, Kaos Jaket dan Sembako. Dengan total uang semuanya satu juta rupiah. 
 
Smentara itu, salah satu penonton Ali Masrurin, mengaku lebih memilih mnonton bareng dibandingkan menonton dirumah. Selain ramai dan seru ada hadiah juga yang bisa direbutkan. "Sambil menonton, lumayan kalau dapat hadiahnya," ungkap Rurin.[hud/ito]