GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia

Reporter: Parto Sasmito

blokTuban.com - Lomba karya tulis jurnalistik dan fotografi tahun 2016 se Jawa Timur, menyisakan hasil manis bagi blokMedia Group (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com). Sebab, dari enam juara dan enam nominasi harapan, reporter bB dan bT, sapaan akrab dua media online terkemuka di eks karesidenan Bojonegoro, berhasil meraih tiga hadiah.

Yakni Juara 1 lomba karya tulis jurnalistik, Juara 3 dan Harapan 2 lomba fotografi. Penyerahan hadiah diberikan penyelenggara kegiatan operator Migas Blok Tuban, Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) di RM Ria Indonesia Restaurant, Jl. Kombes Pol. M. Duryat No. 7, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya kemarin.

[Baca juga:  Woww...! Reporter bB Juara 1 Lomba Feature ]

"Hasil lomba karya jurnalistik yang diumumkan kemarin benar-benar anugerah untuk blokMedia Group. Kami benar-benar tidak menyangka," kata General Manager (GM) bB dan bT, Muhammad A. Qohhar.

Hasil tersebut dipersembahkan untuk Blokers, sapaan akrab pembaca bB dan bT, yang sudah setia. Karena, tanpa pembaca, bB dan bT tidak akan bisa seperti ini dan menjadi media terdepan di eks karesidenan Bojonegoro.

"Semoga ke depan prestasi lebih baik lagi, karena dari puluhan media yang ikut, kebanyakan juga cukup disegani di tingkat Jatim," jelasnya.

Dari hasil lomba kemarin, hanya blokMedia Group yang bisa menyabet tiga juara. Sedangkan Harian Pagi Surya mendapatkan Juara 1 Fotografi dan Harapan 2 karya tulis, serta Koran Sindo/Sindo News memperoleh Juara 2 Fotografi dan Harapan 3 karya tulis jurnalistik. [ito/mu]