Woww...! Reporter bB Juara 1 Lomba Feature

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Prestasi luar biasa diraih reporter blokMedia Group (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com) di lomba karya tulis berita feature dan fotografi se-Jawa Timur. Tidak tanggung-tanggung, selain menyabet dua juara di lomba foto, juga merajai di lomba menulis feature se-Jatim yang digelar manajemen Joint Operating Body Pertamina PetroChina East Java (JOB PPEJ) diumumkan, Jumat (16/12/2016).

Pengumuman yang dilaksanakan di RM Ria Indonesia Restaurant, Jl. Kombes Pol. M. Duryat No. 7, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya, begitu mendebarkan. Saat nama reporter blokBojonegoro.com, Muhammad A. Qohhar disebut Admin Manager JOB PPEJ, E. Retnowati sebagai Juara 1 Lomba Menulis Feature, peserta yang hadir langsung bersorak sorai.

"Selamat ya, mantab dan layak jadi pemenangnya," kata Pemimpin Redaksi beritajatim.com, Lucky.

Hal serupa juga disampaikan beberapa peserta dari media ternama di Surabaya dan sekitarnya. "Luar biasa, selamat ya mas," tambah Humas Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Perwakilan Jabanusa, Priandono Hernanto saat menyerahkan hadiahnya.

Hasil Lengkap Lomba Feature:
Juara 1 - Muhammad A. Qohhar/blokBojonegoro.com
Juara 2 - Nur Hadi/Harian Bangsa
Juara 3 - Tulusno Budi S./Beritajatim.com
Tiga Nominasi Harapan:
Harapan 1 - Anggraenny P./UMKMnews.com
Harapan 2 - Mujib Anwar/Harian Surya
Harapan 3 - Aan Haryono/Sindonews

Sementara itu setelah prosesi berakhir, Muhammad A. Qohhar mengaku terharu dengan prestasi yang baru saja diraih oleh dua reporter bB dan bT, sebutan akrab blokBojonegoro.com dan blokTuban.com. Sebab, lomba menulis feature yang dijuarai menjadi bukti prestasi dan keseriusan blokMedia Group.

"Terima kasih untuk semuanya, semoga ke depan bisa lebih baik lagi dan blokBojonegoro.com dan blokTuban.com bertambah sukses," pungkasnya. [ito/mu]