JOB PPEJ Umumkan Lomba Karya Tulis dan Foto

Reporter: Parto Sasmito / blokBojonegoro.com

blokTuban.com - Digelar beberapa waktu lalu, manajemen Joint Operating Body Pertamina PetroChina East Java (JOB PPEJ) menggelar pertemuan secara langsung lomba karya tulis berita feature dan fotografi, Jumat (16/12/2016). Kegiatan berlangsung di RM Ria Indonesia Restaurant, Jl. Kombes Pol. M. Duryat No. 7, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya.

Admin Manager JOB PPEJ, E. Retnowati menjelaskan, banyak materi yang masuk dan membuat panitia bingung. Sebab, sangat bagus-bagus yang masuk dan banyak. "Luar biasa, karena puluhan wartawan dari seluruh Jawa Timur ikut," kata Bu Retno, panggilan akrabnya.

Diterangkan, dewan juri lomba karya tulis feature, yakni dosen STIKOSA AWS Zainal Arifin MK dan penulis Tjuk Soewarsono. Sedangkan juri fotografer adan dari fotografer senior Jawa Pos, Becky Subechi dan Mamuk Ismuntoro dari komunitas foto jurnalistik.

"Kami berterima kasih kepada seluruh wartawan yang jumlahnya sangat banyak dan diikuti media-media di Bojonegoro, Tuban sampai yang ada di Surabaya," jelasnya.

Sementara itu Humas Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Perwakilan Jabanusa, Priandono Hernanto memberikan apresiasi yang tinggi untuk JOB PPEJ yang telah menyelenggarakan kegiatan positif seperti ini.

"Semoga ke depan lebih baik lagi, karena industri Migas itu adalah pendukung Negara," sambungnya. [ito/mu]