Seorang Siswa Kelas Lima MI di Kerek Tenggelam di Waduk

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang siswa kelas IV Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kecamatan Kerek, meninggal dunia setelah tenggelam di Waduk yang berada di Dusun Gendong, Desa Margorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Siswa nahas tersebut diketahui bernama Lariksa Nanda Kusuma (10) warga Rt/3 Rw/1 Dusun Winong, Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek.

Kejadian bermula ketika korban bersama kedua temanya yakni Walis Nanda Kusuma (11) dan Shohibul Fikri Azka (11) pada Kamis (15/12/2016) pukul 04.30 WIB hendak bermain di waduk tersebut untuk belajar berenang, namun karena waduk tersebut terlalu dalam, sehingga menyebabkan korban tenggelam.

"Teman korban bisa menyelamatkan diri dan langsung bertriak memeinta tolong kepada warga yang berada di dekat lokasi," ungkap Kaolsek Kerek AKP Tamami.

Lanjut Kapolsek, setelah mendengar teman korban meminta tolong, warga yang berada di dekat lokasi waduk pun langsung menolong korban, dengan keadaan masih bernyawa korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

"Sesampainya di puskesmas, korban pun langsung mendapatkan pertolongan, namun berhubung korban sudah terlalu banyak minum air akhirnya korban tidak terselamatkan," tambah Kapolsek

Setelah dilakukan tindak identifikasi oleh pihak kepolisian, pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan.[hud/ito]