Perampok Toko Srijaya Gasak Uang Senilai 225 Juta

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Perampokan yang terjadi di Toko Srijaya sebelah barat Alun-alun kota Tuban, turut Jl.Panglima Sudirman, Sabtu lalu membuat pemilik toko, Swiyono Siswanto (Lk, 50) mengalami luka berat. Selain membuat pemilik toko mengalami luka bakar, perampok juga berhasil membawa kabur uang senilai ratusan juta.

[Baca juga:  Perampok Sekap dan Aniaya Pemiik Toko ]

Kasubag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati mengatakan, berdasarkan data pengembangan yang dilakukan oleh tim penyidik Reskrim, bahwa kerugian akibat perampokan di Toko Srijaya mencapai RP 225 juta.

"Itu data hasil pengembangan penyelidikan yang dilakukan oleh tim penyidik," ujar Elis sapaan akrabnya kepada blokTuban.com, Selasa, (12/12/16)

Selanjutnya Elis mengungkapkan, bahwa harta yang berhasil digasak oleh pelaku tak lain adalah merupakan harta dalam bentuk uang tunai. Jadi memang saat melancarkan aksinya, pelaku langsung membawa uang tunai yang berada didalam Toko Srijaya lalu dibawalah kabur.

"Saat ini masih terus dilakukan pengembangan penyelidikan bagi pelaku, untuk kerugian mencapai 225 juta," pungkasnya.[nok/ito]