Ultah Ke-7, KCC Adakan Gowes Bersama

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka Ulang Tahun yang ke-7 tahun, Kerek Cycling Club (KCC) menggelar Gowes bersama antar klub. Gowes yang dimulai dari Lapangan Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Tuban itu diikuti oleh 100 peserta dari berbagai klub di Tuban, Minggu (11/12/2016).

Dalam acara tersebut panitia penyelenggara mengharuskan kepada setiap peserta untuk menempuh rute yang telah ditetapkan, yakni sepanjang kurang lebih 40 kilometer, yang terdiri dari medan off road
sepanjang 35 kilometer dan on road sepanjang 5 kilometer.

Koordinator lapangan kegiatan, Candi mengatakan sebelum dilaksanakan gowes, semalam diawali acara
tasyakuran dan memberikan santunan kepada anak yatim.

"Paginya ini kami selenggarakan gowes bersama dengan mengundang berbagai klub di Tuban. Tujuannya untuk mempererat tali silaturrohmi dan mempererat tali persaudaraan antar klub," ujar Candi kepada blokTuban.com.

Lebih lanjut, candi mengatakaan dengan rute off road dan on road yang ditempuh ini juga sekaligus memperkenalkan alam Kecamatan Kerek kepada para peserta gowes yang datang dari Kecamatan Jenu, Merakurak dan Montong.

"Diharapkan selain mempererat tali persaudaraan, semoga ini menjadi acuan ke depan, agar penyelenggaraan gowes ini lebih bagus lagi," harap Candi. [hud/col]