Solidaritas PGRI Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir
Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Solidaritas Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tuban berikan bantuan kepada korban terdampak luapan
Bengawan Solo dan Kali Kening di Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Bantuan tersebut disalurkan melalui PGRI Cabang Kecamatan Parengan dan diserahkan langsung oleh Ketua PGRI Cabang Kecamatan Parengan Drs. Karsono kepada Forum Pengurangan Resiko Bencana (PRB) Desa Selogabus.

Penasehat PGRI Cabang Kecamatan Parengan Moh. Amin mengatakan, bantuan berupa Sembako tersebut dari Solidaritas PGRI Kabupaten Tuban yang diserahkan kepada PGRI Cabang Parengan untuk diberikan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Selogabus.

"Ada 46 bungkus Sembako yang diserahkan oleh Ketua PGRI Kecamatan Parengan kepada Forum Pengurangan Resiko Bencana (PRB) Desa Selogabus," ungkap Moh. Amin saat ditemui di kantornya, Selasa (6/12/2016).

Moh. Amin menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng dan mie instan, dengan tujuan untuk meringankan beban para korban terdampak luapan Bengawan Solo.

Sementara itu Camat Parengan Didik Purwanto saat dikonfirmasi mengapresiasi penyerahan bantuan dari Solidaritas PGRI Kabupaten Tuban.   [hud/col]