Tabrak Truk, Pengendara RX King Terjatuh Lalu Dihantam Motor

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Tuban-Bulu KM 31-32 Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Minggu (5/13/16) Pukul 15.00 WIB.

Laka lantas yang melibatkan kendaraan truk dengan sepeda motor RX King membuat pengendara motor meninggal dunia.

Berdasarkan informasi, Kendaraan Sepeda motor RX King Nopol S-6408-K yang dikendarai Tomi Saputra (19) Dusun Kebon, Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Saat itu, pengendara diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak kendaraan truk di depannya yang tidak diketahui identitasnya, sehingga membuatnya terjatuh.

Pada waktu bersamaan, datang kendaraan Sepeda motor RX-King Nopol S-6491-BD yang dikendarai oleh Romli (19) Desa Ngampel, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban yang berboncengan dengan Sugeng Winoto (19) asal Dusun Simo, Desa Sukorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban yang berjalan searah di belakangnya.

Akibatnya Tomi Saputra yang dalam keadaan terjatuh dihantam kendaraan Sepeda motor RX-King yang berjalan di belakangnya tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sembodo mengatakan, bahwa kecelakaan terjadi karena diperkirakan Tomi Saputra kurang konsentrasi terhadap laju lalu lintas kendaraan di depannya.

"Tomi meninggal dunia di lokasi, sedangkan untuk Sugeng Winoto pria yang dibonceng mengalami luka-luka. Saat ini petugas sedang melakukan olah TKP," pungkasnya. [nok/col]