Jelang Pilkades, Polsek Bangilan Razia Miras

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Bangilan, Polisi Resor (Polres) Tuban selenggarakan razia dengan sasaran minuman beralkohol serta peredarannya dalam rangka menciptakan situasi tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Bangilan, Sabtu malam (3/12/2016).

"Terutama menjelang pelaksana pemilihan kepala desa (Pilkades) yang akan digelar 8 Desember 2016 mendatang," terang Humas Polsek Bangilan, AIPTU Sugiono, Minggu (4/12/2916).

Razia yang dipimpin Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Bangilan, AIPTU Sumarno yang melibatkan sepuluh anggota, menyisir warung-warung yang ditengarai menjadi tempat perkumpulan pemuda. Terutama warung yang sering dijadikan tempat mangkal orang yang ingin menikati minuman beralkohol.

Dari hasil penggeledahan warung-warung oleh petugas, tidak didapat barang haram yang memabokkan itu. Kegiatan tersebut akan terus digalakkan untuk menekan angka kriminalitas.

"Untuk menekan peredaran miras, petugas juga mengimbau para pemilik warung agar tidak sesekali memperjual belikan barang haram terutama arak," pungkas Sugiono.[rof/ito]