Aksi Pukul 09.00 WIB di Kabalan, PKH Juga Gabung

Reporter: M. Safwan /blokBojonegoro.com

blokTuban.com - Penyerahan tahap 1 bantuan hasil donasi pembaca blokBojonegoro Media "BloKers" Peduli Banjir 2016 di Desa Kabalan, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, digelar Sabtu (3/12/2016) pagi. Pukul 09.00 WIB bertempat di Balai Desa Kabalan yang kemarin sempat terendam, namun sekarang sudah dibersihkan.

Sesampainya di lokasi, penyerahan simbolis diwakili Ketua STIKes ICsada Bojonegoro, Hasan Bisri, didampingi Ketua IPPMI Bojonegoro, Edy Prayitno, blokBojonegoro Media oleh Parto Sasmito. Dari Pemerintah Desa Kabalan diterima Kaur Pembangunan Desa Kabalan.

Ikut dalam rombongan BloKers Peduli Banjir 2016, PWI Bojonegoro, Yayasan SEDULUR PENA, Kampus Ungu STIKes ICsada Bojonegoro, PMII Cabang Bojonegoro, PKYB, IPPMI Bojonegoro dan LMI. Terbaru, PKH Bojonegoro juga turut serta bergabung BloKers Peduli untuk menyampaikan bantuan.

"Kami atas nama rombongan ingin berbagi dengan warga yang terkena musibah banjir di Desa Kabalan ini," kata Pak HB, sapaan akrab Ketua STIKes ICsada Bojonegoro.

Sementara itu Solikin mewakili Pemdes Kabalan berterima kasih kepada rombongan BloKers Peduli Banjir yang hadir di Kabalan. Warga sangat senang dan terbantu, karena kondisi banjir kemarin sangat parah di desa ini.

"Saat ini masih banyak rumah warga desa yang tergenang, walaupun banjir sudah surut cukup banyak," jelasnya. [saf/ito]