Kecelakaan Renggut Nyawa Pengendara Motor Asal Tambakboyo

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com – Sebuah peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Umum Tuban Bancar KM 25-26 Desa Ketapang Kecamatan Tambakboyo Tuban, Jumat (2/12/16) pukul 16.00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan truk buld tangki yang tidak diketahui identitasnya dengan sepeda motor Honda Supra bernomor polisi S-4790-HR yang dikemudikan Wagirun (50). Pria asal Desa Gadon Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban itu pun meninggal dunia.

Berdasarkan kronologi, truk buld berjalan dari arah timur ke barat. Saat akan mendahului, truk menyalip dari sisi kiri kendaraan di depannya tanpa melihat laju sepeda motor dari belakang. Saat itulah kecelakaan tak terelakkan.

Kanit Laka Satlantas Polres, IPTU Nungki Sembodo mengatakan, kecelakaan dipicu akibat truk buld menyalip dari sisi kiri tanpa melihat laju kendaraan dibelakangnya. Akibatnya kecelakaan terjadi dan membuat pengendara sepeda motor celaka.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi Tempat kejadian perkara (TKP). Sementara petugas langsung melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, diperkirakan kerugian material mencapai sekitar 2 juta.[nok/col]