Warga Kerek Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan maut kembali lagi terjadi di Kabupaten Tuban. Kali ini kecelakaan tersebut terjadi di kilometer 7 jalan umum
Desa Gaji-Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kamis (1/12/2016).

Kamulyan (47) warga Dusun Sidorejo, Desa Gaji, RT/01 RW/08 Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter itu tewas dalam perjalanan menuju RSUD setelah menjadi korban tabrak lari yang terjadi di jalan tersebut.

Kejadian bermula ketika Kamulyan (47) yang menggoncengkan istrinya Juwarti (35) sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter warna merah Nopol S-6418-GL dari arah timur ke barat. Dari arah berlawanan muncul sepeda motor Satria warna biru putih yang belum diktahui nopolnya, tanpa diketahui sebabnya kedua sepeda motor itu saling bertabrakan.

"Setelah bertabrakan pengendara sepeda motor Satria itu juga jatuh, namun setelah jatuh pengendara tersebut langsung bangun dengan membawa sepeda motornya dan langsung melarikan diri ke arah timur," ungkap AIPTU Albert Kus Nowo anggota Polsek Kerek.

Sementara itu, atas kejadian tersebut Kamulyan mengalami luka pendarahan di hidung dan ditelinga dan segera dibawa ke Puskesmas Gaji
dan hendak dirujuk ke-RSUD, Dr. Koesma Tuban. Namun, sebelum sesampainya di RSUD, korban telah menghembuskan napas terakhirnya.

"Korban hendak dirujuk ke RSUD Dr.Koesma Tuban, Namun karena luka yang dialami korban terlalu parah, akhirnya korban menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan," tambah Albert.

Setelah menerima laporan tersebut pihak kepolisian langsung mendatangi TKP, menolong korban untuk dibawa ke Puskesmas Gaji, membuat sket gambar TKP, melakukan pulbaket dan laksanakan lidik tersangka dan barang bukti yang melarikan diri serta melaporkan di Laka Lantas
Polres Tuban. [hud/col]