Hari Ini, Cakades Kemlaten Sampaikan Visi Misi

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2016 Kabupaten Tuban telah sampai pada tahap kampanye, pada tahap ini
setiap Calon Kepala Desa (Cakades) diwajibkan untuk menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat.

Kali ini, Kamis (1/12/2016) tahapan tersebut dilaksanakan oleh Desa Kemlaten, Kecamatan Parengan, yang juga merupakan salah satu desa yang akan menyelenggarakan Pilkades pada 8 Desember 2016.

Pada tahapan kampanye yang diselenggarakan di Balai Desa Setempat itu dihadiri oleh Muspika Parengan,Linmas Desa Kemlaten, BPD Desa Kemlaten, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Kemlaten serta kedua Cakades yakni 1. Jati Kiswoyo 2. Ahmad Farid Fergiawan.

Ketua Panitia Pilkades Desa Kemlaten Sukarno mengatakan, dalam kesempatan ini, kedua cakades tersebut diberi waktu untuk menyampaikan visi misi mereka nanti setelah menjadi kades, dengan disaksikan dari berbagai elemen masyarakat.

"Saya berharap, semoga visi misi yang disampaikan para cakades bisa dilaksanakan saat mereka terpilih nanti," jelas sukarno.

Sementara itu, Ketua BPD Desa Kemlaten Sudar mengatakan hal senada, agar nanti apabila terpilih menjadi kades program-program yang disampaikan ini dilaksanakan dengan tepat. "Semoga visi misi yang disampaikan dipegang teguh oleh para calon, sehingga cakades yang terpilih tidak lupa dengan programnya nanti," beberrnya.

PJ Kepala Desa Kemlaten, Yartono juga menambahkan, agar lebih memantabkan lagi pilkades dengan tidak terpengaruh oknum-oknum yang
mencoba untuk memprovokatori pilkades.

"Mulai saat ini saya berharap tidak terpengaruh oknum-oknum yang mencoba memprovokatori yang tidak baik dalam pilkades, agar tidak
terjadi gesekan-gesekan. Dan semoga bisa menjaga keamanan dan ketertiban dalam pilkades," terangnya. [hud/rom]