Ka Perpusda Resmi Buka Menulis Bersama Netizen Mahasiswa

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah menggelar acara 'Menulis Bareng Netizen' tingkat pelajar pagi tadi, siang ini Rabu (23/11/2016) rangkaian acara ulang tahun ke-1 Media Online blokTuban.com diteruskan dengan Menulis Bareng Netizen tingkat mahasiswa.

Kegiatan menulis tersebut resmi dibuka oleh Kepala Kantor Perpustakaan, Kearsipan dan Dokumentasi Kabupaten Tuban, Joko Priyono, hadir juga dalam acara tersebut Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Muh. Wahyudin Latif yang juga sebagai narasumber.

Dalam Sambutanya, Joko Priyono mengatakan, bahwa acara ini diharapkan tidak hanya diselenggarakan sekali, karena acara seperti ini adalah cara untuk meningkatkan minat baca, sekaligus meningkatkan kapasitas masyarakat.

"Saya berharap perpustakaan tidak hanya menjadi tempat untuk pinjam buku saja, namun juga memberdayakan perpustakaan," ungkap Joko kepada blokTuban.com.

Disamping itu, Joko menambahkan, dengan mengikuti acara menulis semoga masyarakat khususnya mahasiswa bisa lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial.

"Sesuai dengan tema 'Lawan Hoax di Media Sosial' semoga masyarakat lebih hati-hati menggunakan media sosial," pungkasnya. [hud/rom]