Jalan Poros Rusak, Tak Kunjung Ada Perbaikan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Hingga saat ini jalan poros yang menghubungkan Desa Pakel ke Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban belum ada perbaikan. Jalan sepanjang sekitar 200 meter tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dari pantauan blokTuban.com jalan tersebut terdapat banyak lubang yang berkedalaman sekitar 10 centimeter, bahkan lubang tersebut hampir merata dibadan jalan. Sehingga para pengguna jalan harus hati-hati saat melintasi jalan tersebut. Ditambah seusai diguyur hujan jalan tersebut penuh dengan genangan air.

Terkait hal itu Camat Montong, Agus Wijaya mengatakan, jalan tersebut saat ini masuk dalam pemeliharaan sementara dengan melakukan pengurukan pedel di jalan yang berlubang, dan pada tahun 2017 akan dilakukan perbaikan.

"Perbaikan jalan itu telah dianggarkan 2017, kemungkinan nanti akan dibangun dan ditinggikan hingga lebih tinggi diatas saluran air," ujar Camat Montong kepada blokTuban.com.

Sebelumya, beberapa warga yang melintas mengeluhkan jalan rusak tersebut yang tidak kunjung diperbaiki, yang mana hampir sepanjang jalan 200 meter itu lubangan ukuran kecil dan cukup besar hampir merata.[hud/ito]