Lomba Semarak Kebangsaan 2016, Montong Raih Juara I

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Lomba Semarak Kebangsaan yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-71, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban meraih Juara 1.

Pengumuman juara Lomba Semarak Kebangsaan tersebut diselenggarakan di Pendopo Kridho Manunggal, Kabupaten Tuban bersamaan dengan Resepsi Hari Jadi Tuban (HJT) yang Ke-723 tahun.

Kepada bloktuban.com Camat Montong, Agus Wijaya mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika, dan seluruh SKPD, dan semua masyarakat yang berada di Kecamatan Montong yang kompak dalam keterlibatanya dalam Lomba Semarak Kebangsaan.

"Tingkat kesemarakan dan rangkaian acara sebulan penuh serta keterlibatan semua masyarakat menjadi kategori penilaian dalam lomba itu, oleh karenanya kami sangat berterima kasih," ungkap Camat Montong Rabu (16/11/2016).

Sebelumnya Kecamatan Montong meraih Juara III, sehingga tahun 2016 ini partisipasi masyarakat mengalami peningkatan dan memperoleh juara I disusul Juara II diraih Kecamatan Kerek dan Juara III Kecamatan Tambakboyo.

"Penyerahan hadiah berupa piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp10 juta pada saat resepsi," pungkasnya.[hud/col]