Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka Persiapan Porkab 2016, Hari Ulang Tahun KPRI, Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2016 serta Tahun Baru Hijriyah 1438, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Dikpora Kecamatan Montong menyelenggarakan jalan sehat berhadiah.

Ketua panitia acara, Rasul, mengatakan pada jalan sehat ini disediakan sekitar 15 ribu kupon, dan sekitar 10 ribu kupon berhasil dijual sehingga diperkirakan ada sekitar 10 ribu orang yang berpartisipasi dalam event ini.

"Mulai dari PAUD hingga masyarakat umum di Kecamatan Montong ikut berpartisipasi dalam acara ini," ungkapnya kepada blokTuban.com.

Masih kata Rasul, jalan sehat ini, bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat khususnya Kecamatan Montong serta mensosialisasikan atlet asal Montong yang akan bertarung di tingkat kabupaten.
Peserta jalan sehat diberangkatkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Miyadi. Dengan kegiatan ini diharapkan Kecamatan Montong sukses dalam perhelatan Porkab Tuban.

Untuk memeriahkan acara, panitia juga menyuguhkan hiburan dangdut dan di sela-sela hiburan tersebut ratusan dorprize akan diundi.

"Ada TV, ada Kulkas, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainya," pungkasnya. [hud/col]