Laka di Jalur Montong-Merakurak, Satu Orang Patah Tulang

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Raya Montong-Merakurak tepatnya di Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Rabu (28/9/2019). Meski tidak memakan korban jiwa namun kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda dua itu menyebabkan salah satu pengendara patah tulang.

Kecelakaan tersebut bermula ketika Motor Honda Beat Nopol S 4072 FW melaju dari arah timur dan hendak belok ke kanan, bersamaan dengan itu dari arah belakang melaju kendaraan Yamaha Vixion dengan Nopol S 2238 GN yang dikendarai Ahmad Mun'im warga Dusun Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak.

Karena jarak terlalu dekat, Yamaha Vixion pun menabrak pengendara Honda Beat yang dikendarai Devi Yuliani (19) warga Desa Pucangan, Kecamatan Montong.

Kapolsek Montong IPTU Rukimin mejelaskan, akibatnya tabrakan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Vixion mengalami patah tulang pada
lengan kanan dan dilarikan ke Puskesmas terdekat. Sedangkan, pengendara Sepeda Motor Beat mengalami luka babras atau lecet.

"Untuk kejadian tersebut kami telah melaporkanya ke Laka Lantas Polres Tuban," pungkas Kapolsek Montong.[ hud/col]