Penulis Resensi Buku Dapat Reward

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Redaksi blokTuban.com berikan apresiasi bagi pengirim tulisan terbaik resensi buku pada rubrik Blok Buku. Penghargaan tersebut diberikan pada penulis resensi buku yang telah dibaca dan dikirimkan ke redaksi blokTuban.com, Kamis (25/8/2016).

Hadiah buku dari media online yang beralamat di Perum Karang Indah No. AA 12 Kota Tuban itu diberikan kepada penulis Blok Buku 'Feodalisme di Tanah Jawa dalam Sastra' oleh Mohammad Iqbal asal Senori, Tuban.

"Jangan dilihat fisiknya, tapi nilainya," ujar  Pimpinan Redaksi (Pimred) blokTuban.com, Edy Pornomo.

Lebih lanjut, Edy sapaan akrabnya, setidaknya pemberian hadiah buku diharapkan bisa menyemarakkan dunia literasi di Tuban dan sekitarnya.

Terpisah, usai terima hadiah, Moh Iqbal mengatakan, cukup menarik, dengan sebuah reward, memungkinkan gairah literasi warga Bumi Wali bisa tergugah. "Miris sekarang banyak temen-teman yang masih malas baca," kata mahasiswa semester V di UINSA Surabaya itu.

Menurutnya, rubrik yang dimuat di kanal Pendidikan dan Kesehatan itu menjadi wadah bagi para pecinta buku untuk berbagi tentang isi buku yang telah dibacanya, dan bisa dijadikan sebagai bahan untuk diskusi. "Semoga makin banyak yang kirim," pungkasnya. [rof/ito]