Lagi, Razia Karaoke Ilegal di Bancar Tanpa Hasil
 
Reporter: Moch. Sudarsono
 
blokTuban.com - Razia karaoke ilegal yang dilakukan Satpol PP Tuban bersama aparat gabungan di Kecamatan Bancar, Minggu (14/8/2016) malam hari, kembali tanpa hasil.
 
Bukan hanya sekali atau dua kali razia karaoke tak berizin di wilayah Kecamatan Bancar dilakukan. Namun lebih dari itu, razia yang kerap kali dilakukan selalu gagal alias tanpa hasil.
 
Kabid Penegak Peraturan dan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Tuban, Wadiono menyatakan, pihaknya sudah semaksimal mungkin untuk melakukan upaya penindakan saat melakukan operasi karaoke ilegal di Kecamatan Bancar. Pria yang juga sebagai penyidik itu tidak menampik jika operasi yang dilakukan kemungkinan juga bocor, sebab saat tiba di lokasi memang tidak didapatkan bukti aktifitas kegiatan karaoke.
 
"Ada kemungkinan razia bocor, sehingga saat kami tiba semua yang ada di tempat karaoke sudah bersih," ujar Wadiono kepada blokTuban.com
 
Sementara itu, Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad saat dikonfirmasi blokTuban menegaskan, dirinya menjamin bahwa satuannya tetap akan menjaga rahasia saat operasi berlangsung atau dengan kata lain tidak ada pembocoran informasi. Fadly menambahkan, dirinya tetap akan mendukung kebijakan pemerintah sesuai dengan tupoksi masing-masing.
 
"Jika terdapat pelanggaran Perda maka bisa diatasi oleh Satpol PP, namun apabila terdapat pelanggaran tindak pidana maka akan ditindak Polri, yang jelas saya jamin untuk anggota Polri tetap menjaga kerahasiaan saat razia," pungkasnya. [nok/col]