Ronggomania: Pemain Harus Ditambah, Stadion Diperbaiki

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Prestasi Persatu yang tidak gemilang di kancah Indonesia Soccer Championship (ISC) B, membuat Ronggomania (Suporter loyalis Persatu) ikut berkomentar atas hasil yang telah diraih.

Baca juga: [Banyak Hutang, Saya Siap Diganti]

Presiden Republik Ronggomania, Indra Bagus Burhanudin menyatakan, Persatu harus segera berbenah agar di laga ke depan prestasinya semakin membaik. Untuk itu diperlukan beberapa langkah atau cara untuk mengatasi hal tersebut. Misalnya, beli pemain baru yang berkualitas, dan juga pembenahan stadion.

"Pemain dan stadion sangat dibutuhkan sebagai salah satu penunjang ataupun cara untuk mendongkrak prestasi," ujar Indra kepada blokTuban.com

Lebih lanjut dia menjelaskan, dengan hasil yang diraih Persatu saat ini yang hanya berhasil mengumpulkan 12 poin, maka Persatu hanya bisa menjadi penonton saja di ISC B, karena sudah tidak bisa mengikuti laga selanjutnya. Sebab itu, perlu menata manajemen Persatu ke depan agar kualitas pemain semakin baik.

"Saya berharap manajemen bisa membeli pemain baru dan perbaikan stadion, karena hal tersebut sangat berpengaruh," pungkasnya.

Sebelumnya Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, menyatakan hal yang sama dengan apa yang disampaikan Indra, bahwa manajemen juga menginginkan hal yang serupa yakni membeli pemain yang bagus. Namun, apalah daya saat ini kondisi keuangan Persatu memang kurang bagus.

"Saya juga pingin beli pemain yang top, untuk menunjang kualitas performa Persatu, tapi uangnya yang tidak ada," tandas Roni.[nok/col]