Uang Rp14 Juta Milik Korban Berhasil Ditemukan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Peristiwa kebakaran yang menggegerkan warga RT/02 RW/09 Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban banyak mengundang keprihatinan dari berbagai pihak. Pasalnya, meskipun kebakaran tersebut tidak menelan korban jiwa namun rumah yang dihuni
oleh enam anggota keluarga itu hampir tidak ada barang berharga yang bisa diselamatkan.

Berdasarkan pantauan blokTuban.com saat di lokasi, setelah api berhasil dijinakkan oleh dua mobil Damker dan puluhan warga sekitar. Dengan berbagai alat seadanya beberapa warga masih melakukan pencarian barang berharga milik korban.

"Alhasil dalam pencarian barang berharga milik korban kebakaran itu, warga berhasil menemukan uang sebanyak 14 juta, dimana uang tersebut merupakan uang tabungan milik korban," ujar salah satu warga Subiono, Senin (1/8/2016).

Kapolsek Plumpang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Singgih Sujianto membenarkan hal itu, bahwa uang tabungan sebanyak 14 juta itu telah berhasil ditemukan. Sebelumnya uang tabungan korban itu ikut amukan Si Jago Merah.

"Barang berharga lainya tidak bisa diselamatkan, namun dalam pencarian tadi uang sebanyak 14 juta berhasil ditemukan petugas bersama warga," tegas Kapolsek. [hud/col]