Mayat di Kali Kening Gegerkan Warga Jatirogo

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Warga Dusun Suwedang, Desa Kebonharjo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban digegerkan sosok mayat pria di Sungai Kening, Rabu pagi (20/7/2016). Kondisi mayat tersebut cukup mengenaskan.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com menyebutkan, penemuan pertama kali saat Mardi (68) warga setempat hendak ke sungai untuk buang hajat. Ia kaget dan panik ketika melihat mayat laki-laki yang mengapung di pinggir aliran sungai.

"Saat itu masih pagi buta sekitar pukul 05.30 WIB. Tercium aroma yang tidak sedap, kemudian saya berusaha mencari sumber aroma tersebut dengan menyusuri sungai,” ujar Mardi, Rabu (20/7/2016).

Mardi terkejut, ternyata bau tak sedap berasal dari mayat yang ada di pinggir sungai dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan sebagian kulitnya mengelupas. Warnanya juga kehitaman dengan bau busuk menyeruak.

Segera ia mengabarkan kepada masyarakat sekitar dan perangkat desa. Berita tersebut dibenarkan Artominoto (52), Ketua RT 01/ RW 01 Desa Kebonharjo, Kecamatan Jatirogo.

“Usai mendapat laporan warga saya, kami mengecek ternyata benar. Adanya tubuh pria yang sudah tak bernyawa tersebut. Saat itu juga kami langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Jatirogo," sambungnya. [rof/mad]