Posko Mudik Akan Berakhir 15 Juli

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Posko mudik lebaran Polres Tuban akan berakhir, Jumat (15/7/2016). Diketahui sebanyak lima posko telah berada dilima titik sepanjang pantura tuban.

Diketahui Tiga posko pengamanan mudik berada di tiga titik yaitu di pos perbatasan Jawa Timur Jawa Tengah di Desa Sukolilo, Kemudian di Pos Boom Tuban, dan yang terakhir di daerah Widang. Sedangkan satu posko cek point berada di kawasan hutan Jati Peteng kecamatan Jenu dan satu terakhir pos pelayanan di Rest Area Tuban kota.

Kasubag humas polres Tuban Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati, mengatakan Posko mudik lebaran idul fitri 1437 H akan berakhir hari jumat mendatang. Sebab liburan idul fitri telah usai dan masyarakat juga sudah mulai aktif bekerja.

"Tanggal 15 juli posko mudik telah siap untuk bongkar," terang elis sapaan akrabnya kepada blokTuban.com (Rabu, 13/7/2016)

Mantan Kapolsek Kerek menjelaskan, dari lima posko mudik idul fitri tersebut sudah siap untuk dilakukan pembongkaran dihari yang sama karena libur lebaran telah selesai dan pemudik juga mulai kembali beraktivitas.

"Hari jumat 15 Juli tenda ataupun bangunan posko siap dibongkar," pungkasnya.[nok/ito]