Motor Tabrak Mobil, Korban Luka-luka

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Bangilan, tepatnya di simpang tiga Wadegan, Desa Kedungharjo, Kecamatan Bangilan, Senin (11/7/2016) sekira pukul 22.00 WIB. Pengendara motor mengalami luka lumayan serius karena menabrak sebuah mobil dari arah yang berlawanan.

Koko (23), saksi kejadian di lapangan menyebutkan, kecelakaan bermula saat pengendara motor suzuki satria warna hitam Nopol AG 2434 XE dikemudi oleh Soleh (23) asal desa Sidotentrem Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban yang melaju dari arah utara ke selatan.

Setibanya di tempat kejadian, dari arah berlawanan muncul mobil xenia Nopol S 1737 HL yang di kemudikan oleh Masrufah (40) asal Kedungharjo Bangilan yang hendak berbelok ke timur.

"Pengendara mobil hendak menyebrang, untuk pulang kerumah. Saat akan memasuki pertigaan dari arah utara muncul sepeda motor dengan kecepatan sedang tanpa lampu penerangan. Kecelakaan tak terhindarkan," ungkap koko.

"Kecelakaan berakibat mobil bagian depan hancur dan sepeda motor rusak berat," kata Kanit Laka di Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo.

Pihaknya juga menambahkan Soleh pengendara motor mengalami luka-luka. " Sementara pengendara motor mengalami luka pada pelipis, dagu, dan kaki. Saat ini mendapatkan perawatan di puskesmas Bangilan," pungkasnya.[rof/ito]