Tiga Tewas Setelah Mobil Keluarga Tabrak Warung

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Mobil Avanza dengan Nomor Polisi (Nopol) K 8816 UC menabrak warung kosong di pinggir Jalan Pantura Tuban hingga menyebabkan tiga penumpangnya meninggal dunia di lokasi.

Kejadian terjadi dini hari tadi, Senin (11/7/2016), bermula ketika mobil yang dikemudikan Nibras Faik Muhammad (20), warga asal Ujung Batu, Kecamatan/Kabupaten Jepara, membawa lima keluarganya dari arah barat (Rembang) menuju ke Tuban (timur).

Sopir diduga lelah dan mengantuk, karena melakukan perjalanan di pagi buta. Sehingga, ketika di Desa Bogang, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, sopir tidak menyadari kendaraan yang melaju dengan kecepatan di atas 80 kilometer per-jam tersebut mulai ke luar jalur dan bahkan keluar badan jalan.

Kendaraan tersebut terus melaju dan akhirnya menabrak warung kosong yang ada di sisi kanan jalan, milik Sapuan (50), warga Desa Bogang, Kecamatan Jenu.

"Pengemudi mengalami luka berat, tetapi tiga dari lima penumpang yang dibawa meninggal dunia," kata Kanit Laka di Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo, Senin (12/7/2016).

Tiga korban yang meninggal dunia yakni Novan M Ava (17), Siti Amanah (49), dan Dewi Masitoh (25). Keumdian penumpang yang mengalami luka-luka adalah Fery (50) dan Bafus (23). Diketahui, baik pengemudi dan korban semuanya beralamat warga asal Ujung Batu, Kecamatan/Kabupaten Jepara. [pur/ito]