Seorang Anak Terluka Saat Berkunjung ke KPTP

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Seorang anak terluka saat berkunjung ke wahana wisata Kambang Putih Tuban Park (KPTP). Penyebabnya, diduga salah satu wahana kolam renang menyedot pantat seorang anak hingga memerah.

Kabar tersebut diunggah oleh pemilik akun media sosial facebook dengan nama Laura Novel di salah satu grup, Kamis (7/7/2016).

Pengunggah informasi tersebut juga sempat menghimbau kepada masyarakat yang akan berencana liburan di Kambang Putih Tuban Park, berhati-hati jika membawa anak kecil.

"Hati-hati gaes jika punya anak, ini akibat kesedot pancuran di kolam sampe gini, jaga anak anda jika mau liburan di Wisata terminal baru," ujar si pengunggah, Laura Novel.

Memperoleh kabar tersebut, blokTuban.com mencoba menghubungi Manajer Kambang Putih Tuban Park, Purwanto, baik melalui panggilan seluler ataupun pesan singkat.

Namun disayangkan, dari panggilan telepon seluler manajer hanya terdengar nada sambung tanpa adanya jawaban, sedangkan pesan singkat yang ditujukan juga tidak mendapatkan balasan sejak hari jumat hingga Sabtu (9/7/2016). [nok/rom]