Tuban Sport Centre Target Periode Kedua Bupati Selesai

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Tuban Sport Centre (TSC) ditarget selesai diperiode kedua pemerintahan Bupati Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein. Proyek megah diatas lahan seluas kurang lebih 10 hektar bertempat di Kelurahan Gedongombo Kecamatan Semanding ini digadang-gadang akan menjadi ikon sport arena di Kabupaten yang berjuluk Bumi Wali.

Diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban Budi Wiyana, Tuban Sport centre akan ditarget lima tahun kedepan selesai, karena proyek megah tersebut memakan anggaran yang tidak sedikit. Jadi memang harus secara perlahan untuk menyelesaikannya.

"Diperiode kedua Bupati Fathul huda proyek tersebut akan difokuskan untuk selesai," kata Budi sapaan akrabnya kepada blokTuban.com

Disinggung masih sedikit anggaran yang masuk untuk proyek megah tersebut. Budi menegaskan bahwa proyek itu adalah proyek jangka panjang, oleh sebab itu perlu waktu yang cukup panjang juga untuk menyelesaikannya.

"Makanya saya bilang tadi di lima tahun kedepan proyek ini akan selesai, karena anggarannya juga bertahap," imbuhnya.[nok/ito]