Jalur Pantura Tuban Mulai Sepi

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Jalur pantura Tuban mulai terlihat sepi lalu lalang kendaraan yang melintas, Selasa (5/7/2016). Diperkirakan jalur nasional ini sudah mulai lengang sejak beberapa hari lalu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H yang jatuh pada Rabu esok.

Dari pantauan blokTuban.com di lapangan, jalur utama sepanjang Kecamatan Bancar, tepatnya berada di Kampung Bulu sudah mulai tampak sepi dari laju pesatnya kendaraan.

Salah satu warga sekitar Ahmad, mengatakan Jalan Raya Bulu ini sudah sepi sejak beberapa hari lalu, tidak banyak kendaraan yang melintas akhir-akhir ini mendekati Hari Raya Idul fitri.

"Terlihat sangat lengang sekali, jadi jalan raya Bulu Bancar terlihat seperti tak berpenghuni," ujarnya kepada blokTuban.com

Sementara itu salah seorang pemudik asal Jakarta, Awi, mengutarakan sikapnya atas kondisi lalu lintas yang mulai sepi.

Dia menGAKU senang dengan kondisi arus lalu lintas yang mulai sepi pemudik, karena tentu akan memperlancar perjalanan mudiknya beserta keluarga.

"Saya justru senang dengan sepinya arus lalu lintas, sebab tidak berpotensi menimbulkan macet dan cepat sampai tujuan," ungkap pemudik dengan tujuan Pasuruan tersebut. [nok/col]