Jelang Lebaran, Oke Karaoke Gelar Buka Bersama dan Pengajian

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Oke Pub dan Karaoke menggelar acara siraman rohani sekaligus buka puasa dengan seluruh karyawan dan juga pemandu lagu (purel). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hall Oke, Kamis (30/6/2016) pukul 17.00 WIB dengan mendatangkan Reza Salahuddin sebagai penceramah.

Gus Reza sapaan akrabnya, mengimbau kepada seluruh karyawan oke tak terkecuali purel untuk meningkatkan amal ibadahnya di bulan Ramadan. Apalagi sebentar lagi bulan yang suci akan segera usai, sehingga diharapkan bisa dimanfaatkan dengan melakukan kegiatan yang positif baik untuk diri sendiri ataupun untuk sesama.

"Sedihlah kita jika ditinggalkan bulan yang amat suci ini, segala amal ibadah dilipat gandakan oleh Allah SWT di bulan yang penuh berkah ini, mari bersama-sama meningkatkan ketaqwaan kita di hadapan Sang Pencipta," ungkap pria yang juga sebagai Pengurus Pondok Pesantren As-shomadiyah itu

Sementara itu, Manager Oke Pub dan Karaoke, Willy Santoso Juanda, mengharap agar seluruh karyawan memanfaatkan bulan yang suci ini dengan melaksanakan hal yang bermanfaat, seperti dengan ibadah dan kegiatan positif lainnya. "Terlebih sebentar lagi akan menuju Hari Raya Idul Fitri di mana semua kembali suci, maka marilah tutup segala amalan-amalan dengan kebaikan," paparnya.

Setelah siraman rohani selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan buka bersama seluruh karyawan dan juga undangan dari kawan-kawan media.

"Untuk semua yang hadir jangan pulang dulu, mari bersama-sama berbuka puasa dengan menu seadanya untuk mempererat silaturahmi kita," tutup Willy. [nok/col].