Pengunjung Sumber Mata Air Kerawak Dihimbau

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Akhir pekan sumber mata air Kerawak yang berada di Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban memang masih
menjadi jujugan untuk berlibur bersama keluarga maupun teman.

Dengan maraknya aksi kejahatan dan bahayanya sumber mata air Krawak, anggota Polsek Montong melakukan himbauan kepada para pengunjung agar tidak mandi.

Kapolsek Montong, IPTU Rukimin mengatakan ini merupakan salah satu kegiatan rutinitas dari Polsek Montong terutama pada hari libur yang pengunjungnya lumayan banyak. Pemberian himbauan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan tidak melakukan mandi di sungai.

"Himbauan ini diharapkan masyarakat mengerti bahwa sumber mata air Kerawak ini dalamnya berlubang-lubang seperti gua, sehingga berbahaya apabila pengunjung mandi," jelas Kapolsek Montong kepada blokTuban.com.

Kegiatan ini akan dilakukan terus dengan intensif, melihat pengunjung sumber mata air Kerawak yang semakin padat menjelang lebaran.
"Menjelang lebaran pengunjung semakin ramai, sehingga akan kami lakukan himbauan seperti ini dengan intensif," pungkas Kapolsek Montong.[hud/ito]