Alumni Pramuka Singo Negoro Jetak Bagi-Bagi Takjil

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Alumni Pramuka Singo Negoro Madrasah Tsanawiyah (MTs) Tarbiyatul Banin Banat dan Komisariat Ikatan Pelajar Putra Nahdlotul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlotul Ulama (IPPNU) Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, membagikan 350 kotak takjil kepada pengguna jalan, Senin, (27/6/2016).

Terdapat sekitar 65 peserta yang ikut andil dalam pembagian takjil ini. Titik Pembagian takjil sendiri dilakukan dibundaran Desa Jetak, karena bundaran tersebut merupakan tempat yang dirasa paling ramai saat menjelang berbuka puasa.

Ketua panitia pembagian ta'jil M Vicky Fachrudin mengatakan, tujuan dari pembagian ini sesuai dengan tema yang kita angkat yakni "Indahnya Silaturrahmi, Nikmatnya Berbagi". "Selain untuk silaturrahmi sesama alumni, kami juga berbagi sedikit rezeki," ujarnya.

Turut juga dalam acara ini dihadiri pembina Pramuka Rohmad Aris Hutomo, ia mengutarakan apresiasianya kepada para anggota pramuka maupun alumni Pramuka MTs TBB serta komisariat IPNU dan IPPNU MTs TBB
Desa Jetak.

"Apresiasi kepada anggota pramuka yang telah menghendel semua kegiatan ini sehingga berjalan lancar," pungkas Pembina pramuka tersebut.[hud/col]