Acara Alumni Pramuka Singonegoro Diakhiri Bukber

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah menghibur masyarakat dengan menampilkan band yang juga merupakan alumni dari Madrasah Tsanawiyah (MTs) Tarbiyatul Banin-Banat dan membagikan ratusan kotak takjil kepada pengguna jalan. Alumni pramuka Singonegoro dan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) MTs TBB menyelenggarakan buka bersama (Bukber).

Dalam buka bersama yang diikuti sekitar 65 peserta pembagian takjil, buka bersama yang diselenggarakan dipanggung sederhana ini juga diikuti oleh beberapa warga sekitar.

"Buka bersama ini merupakan acara pamungkas, yang tadi telah diisi dengan kegiatan ngabuburit dengan melantunkan musik, dan membagikan takjil kepada pengguna jalan," ujar Ketua Panitia Penyelenggara M
Vicky Fachrudin kepada blokTuban.com, Senin (27/6/2016).

Selain itu diharapkan acara ini bisa menjadi agenda tahunan, dan semakin banyak lagi dalam berbagi serta acara ini bisa memperkuat tali silaturrahmi keluarga besar TBB dan masyarakat umum.

Pembina pramuka Rohmat Aris Hutomo Menambahkan acara ini diharapkan menjadi agenda tahunan, karena acara yang bertajuk "Indahnya Silaturrahmi, Nikmatnya Berbagi" ini merupakan acara yang positif.

"Dengan begitu semoga bagi-bagi takjil ini menjadi acara rutinitas setiap Ramadan," tambah Aris
sapaan akrabnya.

Di sela-sela acara tersebut alumni pramuka singonegoro juga memberikan beberapa doorprize menarik untuk masyarakat.[hud/col]