Forsa Tuban Bagikan 400 Ta'jil di Montong

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka ngabuburit bersama dan menghibur masyarakat dengan lagu Raja dangdut, Fans Of Rhoma And Soneta (Forsa)
Kabupaten Tuban. Hadir dan membagikan 400 Ta'jil kepada masyarakat Kecamatan Montong, Minggu (26/6/2016).

Rangkaian acara sebelum dibagikanya ta'jil, Forsa Tuban menghibur masyarakat yang berada di kawasan terminal montong. untuk menikmati lantunan lagu sang raja dangdut yang dibawakan para anggota Forsa.

Ketua Forsa Kabupaten Tuban M. Khoiruddin Naja S.Pdi mengatakan kegiatan berbagi ta'jil ini merupakan agenda tahunan Forsa Tuban,
selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan keberadaan Forsa di Kabupaten Tuban karena Forsa ini merupakan salah satu fans
sekaligus ormas.

"Selain berbagi bersama, kami juga mensosialisasikan adanya Forsa yang merupakan fans dari H.Rhoma Irama sang raja dangdut," kata Khoiruddin sapaan akrabnya kepada blokTuban.com.

Diharapkan kedepanya agenda tahunan ini Lebih meriah lagi dan semakin banyak lagi dalam berbagi. Forsa sendiri menjadi salah satu fans yang melestarikan musik asli Indonesia (Khususnya Dangdut) untuk diwariskan kepada anak cucu.

"Dangdut merupakan musik asli indonesia, oleh karena itu kami memiliki tekat untuk melestarikanya," tambah ketua Forsa Kabupaten Tuban.

Diketahui sebelum acara ini diselenggarakan di Kecamatan Montong, agenda tahunan ini telah dilaksanakan diberbagai Kecamatan yakni Jatirogo, Bangilan dan Senori.[hud/ito]