JOB P-PEJ Gelar Buka Bersama dengan Media

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Operator Minyak dan Gas Bumo (Migas) blokTuban, Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB P-PEJ) menggelar buka puasa bersama dengan awak media di Kayu Manis Resto, Jalan Basuki Rahmat, Kabupaten Tuban, Sabtu (25/6/2016).

Buka puasa dihadiri jajaran manajemen JOB P-PEJ, serta jurnalis yang mempunyai wilayah kerja di Tuban. Sebelum buka, diisi dengan ceramah agama dan siraman rohani.

"Kita berharap hubungan antara perusahaan dengan media lebih harmonis," jelas Field Admint Superintendant JOB P-PEJ, Akbar Pradima.

Akbar meminta, media di Kabupaten Tuban untuk tidak segan berlaku kritis terhadap perusahaan. Mengenai industri perminyakan yang ada di blok Tuban. "Jangan segan-segan untuk kritis yang konstruktif di operasi Migas blok Tuban," jelas Akbar.

Perwakilan media, Khoirul Huda menjelaskan, kalau media terbuka untuk berkomunikasi dengan siapa saja. Tidak hanya dengan perusahaan, tetapi juga dengan siapapun. Dalam menyampaikan kritik, media selalu mengacu pada aturan dan etika yang berlaku.

"Posisi media berada di tengah. Sebagai penyambung informasi dari bawah ke atas, ataupun sebaliknya dari atas ke bawah," jelas ketua Ronggolawe Press Solidarity tersebut. [pur/rom]