Perawat Tewas Gantung Diri

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Seorang perawat di salah satu Rumah Sakit (RS) yang ada di Kabupaten Tuban, ditemukan tewas bunuh diri di rumah yang berada di Dusun Betengrowo, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Perawat bernama Pratama Haris Januarta (27), yang juga warga RT.07/RW.04, Dusun Betengrowo, Desa Sumberejo itu ditemukan tewas dengan leher terikat seutas tali tampar plastik, yang diikaitkan dengan blandar rumah. Kejadian yang terjadi Senin, (31/5/2016) malam sekira pukul 19.00 WIB cukup mengagetkan warga sekitar.

"Seutas tali itu terikat di leher korban, menggunakan tali simpul, dan bagian depan leher korban diberi alas kain berwarna biru," kata Kapolsek Rengel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Musa Bachtiar, Selasa (31/5/2016).

Dia menjelaskan, petugas langsung melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) begitu mendapat informasi. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

"Petugas memastikan korban tewas gantung diri, sementara hasil pemeriksaan tim medis juga tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan," tandas Musa.

Korban diduga melakukan bunuh diri, karena permasalahan asmara yang mendapat ganjalan dari keluarga. [pur/rom]