Ronggomania Siap Dukung Persatu Bertandang k Blitar

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Persatu Tuban akan bertandang melawan Persatuan Sepakbola Blitar Kota (PSBK), Minggu (29/5/2016) sore. Dalam laga tandang yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Supriyadi Blitar ini, Ronggomania, Suporter loyal Persatu tak mau ketinggalan untuk mendukung tim kebanggaannya agar bisa memenangkan pertandingan kelima Persatu Tuban.

Presiden Ronggomania Tuban, Indra Bagus Burhanudin, mengatakan Ronggomonia siap mendukung laga persatu melawan PSBK Blitar. Ada sekitar 100 Ronggomania yang siap memberi dukungan di Gelora Supriyadi Blitar.

"Kita berangkat pukul 10.00 WIB dengan menggunakan bus mini, selain itu juga ada yang naik motor," Ujar Indra Kepada blokTuban.com.

Menurutnya, keberangkatan ke blitar memang ditunda atau jadwalnya mundur dari rencana, karena laga ternyata dilangsungkan pada sore hari.

"Laga dimulai pukul 19.00 WIB, tidak sesuai jadwal," terang Indra.

Meskipun demikian, dengan adanya penundaan tersebut tidak mempengaruhi Ronggomania dalam memberikan dukungan kepada tim kesayangannya agar bisa memenangkan pertandingan kelima Persatu.

"Tidak berpengaruh jadwal diundur, kita tetap mendukung Persatu untuk bisa memenangkan laga," pungkasnya. [nok/col]