Persatu Raih Hasil Imbang Lawan PSBK

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Persatu Tuban harus puas memperoleh hasil imbang saat bertandang melawan Persatuan Sepakbola Blitar Kota (PSBK), Minggu (29/5/2016) di Stadion Gelora Supriyadi Blitar.

Laga yang dimulai pukul 19.00 WIB, molor tiga jam dari jadwal awal yang ditentukan itu praktis membuat Pemain dan Para Oficial Persatu harus puas atas hasil yang seri dicapainya.

Informasi yang diperoleh blokTuban.com Gol pertama dicetak oleh PSBK melalui titik pinalti, sehingga membuat PSBK unggul dengan skor 1-0. Unggul melalui titik putih membuat tim tuan rumah semakin agresif dalam melakukan penyerangan sehingga terciptalah gol kedua. Usai turun minum, tim skuad Persatu membalikkan pola permainan, sehingga berhasil mendominasi di babak kedua.

Dengan berhasil mendominasi permainan, Persatu akhirnya membuka gol pertamanya melalu Sugiarto, gol tersebut membuat Persatu semakin bangkit. Kerja sama yang baik terus dilakukan oleh tim Laskar Ronggolawe, sehingga berhasil menciptakan gol kedua melalui Taufan.

Dengan gol yang dicetak Taufan menjadikan skor imbang hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan. Sehingga Persatu bisa mengantongi satu poin atas laga kelimanya.

Presiden Persatu, Indra Bagus Burhanudin, menyatakan tetap mengapresiasi atas hasil yang diraih oleh Persatu. Meskipun tidak menang namun mereka bermain dengan bagus.

"Dengan hasil imbang melawan PSBK, Persatu masih mempunyai harapan untuk lolos," pungkas Indra.

Selama lima kali melakukan Pertandingan, Persatu Tuban baru mengumpulkan lima poin, untuk selanjutnya Persatu akan menghadapi Persepam Madura di Stadion Gelora Bangkalan Madura.[nok/ito]