Begal Bacok dan Rampas Motor Korban

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Aksi pembegalan terjadi malam tadi di Tuban. Seorang pemuda dihadang dua orang ketika mengenderai sepeda motor bersama teman perempuannya. Paha korban dibacok pelaku, juga motor yang dikendarainya dirampas.

Pemuda yang menjadi korban adalah Moch Ali (19), warga Dusun Winong, Desa Sugiharjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Pada Selasa (24/5/2016) malam tadi, dia mengendarai motor Vario Nopol S 5721 GV, bersama seorang teman perempuannya.

Informasi sementara, sekitar pukul 20.30 WIB, ketika korban melintas di kawasan Jembatan Jambon, Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, dia dihadang dua orang bersenjata. Lokasi kejadian memang terhitung sepi, berada di areal persawahan dan jauh dari pemukiman warga.

Kejadian selanjutnya, motor korban kemudian dirampas, setelah sebelumnya pelaku membacok korban dibagian paha kiri.

"Iya, warga saya dibacok pahanya. Lukanya memang cukup dalam sehingga perlu dirawat di rumah sakit," jelas Kepala Desa Sugiharjo, Karso, kepada blokTuban.com, Rabu (25/5/2016).

Informasi dari korban, kedua pelaku membawa sepeda motor Satria. Mengenakan jaket warna hitam. Setelah berhasil merampas korban, mereka langsung kabur ke arah utara. [pur/ito]

 

Ilustrasi: .net