Usai Jalan Sehat, Siswa Suguhkan Hiburan Seni

Reporter : Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kegiatan Jalan sehat yang diselenggarakan oleh Yayasan Al Mubarok di Desa Saringembat, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, berjalan dengan lancar. Acara ini digelar dalam rangka Haflah akhirissanah dan memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Jalan sehat ini dikuti oleh seluruh siswa, orang tua, dan warga sekitarnya. Dari pihak panitia juga menyediakan beberapa hadiah yang beraneka ragam. Usai mengelilingi Desa di sekitar Saringembat, seluruh peserta berkumpul di Lapangan SMK Alhaddad untuk menunggu pengundian hadiah.

Silvi, Dewan Guru Yayasan mengatakan, sambil menanti undian seluruh peserta menikmati hiburan yang disajikan. "Beberapa siswa sudah siap menghibur para peserta jalan sehat sambil menunggu undian. Ada yang menyajikan seni tari, seni musik, dan seni peran," Ujar wanita yang juga Guru SDIT Alhaddad, Minggu (22/5/2016).

Terpisah, Lia, rekan Silvi juga keluarga besar Yayasan Al Mubarok menuturkan, yang mendapatkan undian utama berupa sepeda gunung adalah siswa yang masih duduk di bangku SMK Alhaddad.

"Pemenang yang mendapatkan hadiah utama bernama Rizal. Siswa SMK putra dari pasangan Bapak Juki dan ibu war, berasal dari Desa Kedungjambe, Singgahan," Jelas Lia saat dihubungi melalui ponselnya.

Diketahui sebelumnya ada beberapa hadiah undian yang dipajang panitia di atas panggung berupa satu sepeda gunung, Kulkas, penanak nadi, Kipas angin, kompor gas, dan hadiah donpres lainnya. [rof/col]