Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com – Kesebelasan Persatu Tuban, mempersiapkan beberapa pemain untuk menghadapi laga di Indonesia Soccer Championship (ISC). Beberapa orang, merupakan mantan pemain Indonesia Super League (ISL).

Data dari managemen Persatu Tuban, pemain yang akan membela Persatu Tuban yakni Mery Siswanto dan Arifin Genuni, mantan pemain Perseru Serui, kemudian Danu Rosade yang awalnya membela Persela Lamongan, dan Sholikin dari Persebaya 1927. Semuanya adalah mantan pemain yang pernah berlaga di ISL.

Kemudian, Persatu Tuban juga akan diperkuat Sulkan Arif, Naser, Bima Boy (PSBI Blitar), Khusnul Kuluk, Wahyu, Angger, Edi Winarno, Sulistiyo, Thaufan, Reza, Dhani, Anggara, Yan Helda, Azka, Geri (Persegres), Yanuar Trifirmanda (Perseru Serui), dan Sugiarto (Persida Sidoarjo).

“Selain itu, masih ada dua pemain yang masih dalam tahap seleksi,” kata Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikronie, kepada blokTuban.com, Kamis (28/4/2016).

Roni, sapaan akrab pria ini, mengatakan kalau pemberian nomor punggung untuk pemain baru akan dilakukan Jumat (28/4/2016) besok. [pur/col]