Kecelakaan, Pemotor Tewas di Jalan Pakah-Soko

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Lagi-lagi, kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Tuban. Kali ini, seorang pengendara motor tewas ketika melintas di Jalan Pakah-Soko, tepatnya di Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, dini hari tadi, Kamis (28/4/2016).

Kecelakaan tragis ini, bermula ketika Mujito (35), warga Dusun Beron, Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, mengendarai sepeda motor Vega R Nopol S 4024 FW. Dia memboncengkan seorang teman sekaligus tetangganya,Wadi (35). Diketahui, dua orang ini melaju di Jalan Pakah-Soko tanpa menggunakan helm.

Mereka bedua melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Sesampai di Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel, pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

"Diduga karena faktor mengantuk dan lelah, sehingga menabrak kendaraan di depannya," kata Kepala Unit (Kanit) Laka di Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo, kepada blokTuban.com.

Kendaraan yang ditabrak dari belakang, yakni motor Yamaha Jupiter dengan Nopol S 5138 GH, yang dikemudikan Joko Purnomo (20), dan Munaji (25), keduanya warga Dusun Kayunan, Desa Rahayu, Kecamatan Soko.

"Akibat kecelakaan lalu lintas meninggal dunia dengan korban atas nama Mujito," kata Nungki.

Sementara untuk yang lain, mengalami luka-luka dan sudah mendapatkan perawatan medis. Petugas meminta kepada pengguna jalan untuk selalu waspada dan hati-hati ketika berkendara. [pur/ ]