Tragis, Gadis Bawah Umur Disetubuhi Ketika Buang Air

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com – Nasib tragis menimpa Bunga (16), bukan nama sebenarnya. Gadis belia ini menjadi korban persetubuhan seorang lelaki ketika buang air di ladang.

Kejadian ini, terjadi di salah satu desa di Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. UTG (49), lelaki bejat itu, sebenarnya adalah tetangga yang terhitung dekat dengan keluarga korban.

Persetubuhan bermula, ketika pelaku yang juga seorang nelayan, kerap melihat korban buang air di ladang dekat rumah. Niat busuk pelaku timbul, sehingga pelaku diduga pura-pura buang air di ladang. Pelaku kemudian mendekati korban yang hanya memakai sarung dan langsung menyetubuhinya.

Mendapat perlakuan seperti itu, korban pulang dengan wajah pucat. Keluarga dia lantas merasa curiga dan bertanya. Dan akhirnya terkuak kejadian yang menimpa putrinya.

“Petugas yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan, dan langsung menangkap tersangka ketika berada di rumahnya,” kata Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Guruh Arief Dharmawan, Selasa (19/4/2016).

Hasil penyelidikan, ternyata perbuatan itu bukan pertama kali dilakukan tersangka terhadap korban. Tetapi, korban sebelumnya juga pernah disetubuhi dua kali ketika berada di rumahnya.

Selama ini, pelaku sering datang dan merayu korban. Salah satunya adalah, dengan selalu membawakan ikan segar untuk korban setiap pulang melaut. [pur/ito]