Seorang Wanita di Montong Bunuh Diri Minum Obat Rumput

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Aksi bunuh diri yang telah terulang lagi di Kawasan Kecamatan Montong menggegerkan warga.

Pasalnya aksi bunuh diri yang di lakukan Warti (52) warga RT 12 RW 2, Dusun Sambongan, Desa Montongsekar, Kecamatan Montong kali ini dilakukan dengan meminum obat rumput.

Dari keterangan beberapa saksi, aksi yang dilakukan korban tersebut diduga dikarenakan korban menyidap penyakit struk (lumpuh) menahun, sehingga korban depresi dan mengakhiri hidupnya dengan meminum obat rumput Gramaxon.

Kapolsek Montong Iptu Rukimin menjelaskan, awal kejadian korban yang menyidap penyakit struk (lumpuh) tersebut tidur di kamar sendirian, dan suami yang bernama Sukadi (55) tidur di ruang tamu yang bersebelahan dengan kamar korban. Sekitar pukul 04.00 WIB, Selasa (19/4/2016) suami mendengar suara korban yang mendengur.

"Suami korban mendengar suara mendengur, sehingga langsung bergegas menuju kamar korban," tegas Iptu Rukimin kepada blokTuban.com.

Setelah itu suami korban mendatangi kamar korban yang bersebelahan, suami korban kaget menemui istrinya yang kondisinya kejang-kejang selain itu mulut korban juga mengeluarkan busa.

Sukadi dan anak korban yang bernama Suniawati (16) langsung membawanya ke Puskesmas Montong dan langsung dirujuk ke rumah sakit DR, Koesma dan meninggal dunia sekitar pukul 08.00 WIB.

"Saat ini pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Montong langsung melakukan olah TKP, Mencari barang bukti dan keterangan saksi, identifikasi korban dan melakukan visum kepada mayat," imbuh Kapolsek Montong.[hud/ito]