Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Seorang pria tanpa identitas menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Parengan-Bojonegoro, tepatnya di Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Kejadiaan naas tersebut, terjadi pagi ini, Selasa (19/4/2016). Berawal ketika truck dengan Nopol S 8047 UJ, dikemudikan Suwito (52), warga Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.

"Truck ini melaju dari arah timur menuju ke barat, kecepatan kendaraan sekitar 40 kilometer perjam," kata Kepala Unit (Kanit) Laka di Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo, kepada blokTuban.com.

Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mendadak di depan truck ada pejalan kaki yang searah dengan truck. Mendadak, pejalan kaki tersebut mengarah ke tengah jalan ketika jarak truck berada di dekatnya.

"Korban terbentur di bagian kabin kiri depan truck," kata Nungki.

Korban langsung meninggal di lokasi dan sekarang jenazah berada di RS Bojonegoro. Ciri-ciri korban, adalah laki-laki berusia 50 tahun, kulit sawo matang, menggunakan kaos putih jaket warna ungu, tidak menggunakan celana atau telanjang.

"Siapapun yang merasa kehilangan anggota keluarga agar melaporkan kepada kami," tandasnya. [pur/ito]