Cari Kayu bakar, warga Sidonganti Meninggal di Tengah Hutan

Reporter : Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Warga Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban digegerkan dengan penumuan mayat warga setempat, Joyo Sapto (55) di tengah hutan.

Mayat pria yang bekerja sehari-hari sebagai petani itu, ditemukan oleh Ngarji di dalam hutan petak 10A, RPH Mulyoagung turut Desa Mulyoagung, kecamatan Singgahan kabupaten Tuban. Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas puskesmas Singgahan tidak ada  tanda-tanda kekerasan, dugaan sementara korban meninggal akibat serangan jantung.

Kapolsek Singgahan, AKP Totok Wijianarko menerangkan,kronologi kejadian pada hari selasa (19/4/2016) sekitat pukul 06.00 WIB korban berangkat dari rumah desa Sidonganti, Kecamatan Kerek untuk mencari kayu bakar dan tidak sarapan.

"Setelah Anggota Polsek Singgahan mendapat laporan dari Ngarji yang mengetahui ada mayat dibawah pohon di tepi jalan hutan, anggota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan" ungkap Pak Totok.

Usai pemeriksaan, dari pihak keluarga dan perangkat desa tidak menuntut untuk dilakukan otopsi dan sanggup membuat pernyataan. [rof/ito]